assalamu'alaikum

assalamu'alaikum

Restu Harly Pebriani. S.Si

Foto saya
Assalamu'alaikum,,,Zalfa Humaira,,,nama yang diberikan oleh sahabat terbaikq,,, bercita-cita keliling dunia,,,punya niat yang sangat dalam untuk mengunjungi PAPUA dan sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan KIMIA

SAKURA

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

Jumat, 21 September 2012

MASAK MASAK SENDIRI,,,MINUM..MINUM....

tuing tuing tuing,,,,
yach mungkin karena dilanda
virus akan berpisah dengan wisma
makanya akhir-akhir ini
aq jadi paling hobby masak
gantiin akhwat piket masak
3 hari dalam seminggu,,
masak untuk 14 orang serumah

heheheheem,,
dengan segala kegajean rasa

yach,,,daripada berkutat
berjam - jam didepan laptop
sambil menikmati sauna gratis dikamar
mending masak,,,

hmhmhmhm...
kenapa ya masakan saya keseringan asin,,,
hheheh,,,
bukannya saya ga bisa masak
ciat ciat ciat ciat <<*)(*&&^

tapi,,,,lidah ini kayaknya yang bermaslah
orang bilang asin
sAya malah mau nambah garam

alhasil karena yang makan ga cuman saya
kalau masak, lidah saya harus
merasakan yang namanya kurang garam

pernah saya coba
memberi garam sesuai selera saya
alhasil,,,,

saya malah diteriakan orang serumah
mau*baralek*
karena itu salah satu ciri
kalau masakan keasinan
apa hubungnnya coba???
baralek dan asin??????

masak,,,
hmhmhm,,
bicara tentang masakan
ternyata saya masih belum ahli masak
yang bisa nya cuman sup sama asam pedas
lain dari tu
 SAY No...

karena ga bisa masak gulai
akhirnya kalau piket
sup  lagi sup lagi sup lagi
kecap lagi kecap lagi
**_*_*)*)*mhmh...

tapi ga juga sich
dibilang ga bisa masak
.....
banyak juga yang bilang enak
hehehehhe,,,
narsisssssssssssssssss.......

ini hari terakhir masak
.......
bentar lagi dah mau pindah
kalau sendiri kan jadi malas masak

asyiknya kalau serumah rame
tiap hari menu ganti
dan variasi makanan lebih banyak

dalam sebulan cuman  3 kali masak
27 hari dimasakin
*_*_*

ini salah satu
asyiknya kalau tinggal diwisma

makanya kalau ada jadwal masak
itu adalah sarana latihan
karena ilmu memasak ga bisa didapat
kalau ga di praktekin langsung

SO
MARI BELAJAR MEMASAK


^*^*^_*^*^*&_*^%$

MASAK YANG ENAK YA




Tidak ada komentar: