assalamu'alaikum

assalamu'alaikum

Restu Harly Pebriani. S.Si

Foto saya
Assalamu'alaikum,,,Zalfa Humaira,,,nama yang diberikan oleh sahabat terbaikq,,, bercita-cita keliling dunia,,,punya niat yang sangat dalam untuk mengunjungi PAPUA dan sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan KIMIA

SAKURA

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

Jumat, 21 September 2012

ALLAHU AKBAR

disatu sisi
saya sangat ingin
melanjutkan s2 kimia
melanglang buana ke Jerman
kemudian kerja di Oman
sebuah harapan
yang pernah dihadirkan nenek
ketika saya hampir menyerah
tahun 2010
ketika IPK saya
tak karuan...


semangat sayapun tumbuh
kembali ke Padang
dengan semangat bertahan
alhasil,,,
hampir 3 tahun berlalu
saya masih berusa menyelesaikannya

satu sisi
ada kesempatan didepan mata
tapi...
entah karena merasa kesulitan
atau ada tantangan dalan skripsi ini
khirnya saya mencoba untuk
pindah haluan
manajemen

tapi,,,
terkadang hati ini bolak balik
ragu,,,
ingat perjuangan 5 tahun di kimia ni
hati tak rela berpisah
ingat betapa beratnya perjuangan skripsi ini
seakan tak mau lagi bersama kimia

ya Allah,,,
bantu hamba...
kenapa sampai saat ini hati
hamba masih belum yakin
akan pilihan itu..
hanya pada MU lah hamba berharap

dulu,
ketika masih tahun 2010
saya tak memikir kan yang lain
fokus saya hanya Jerman dan Oman
tapi dengan seiringnya waktu

banyak hal yang saya pikirkan

jika lanjut s2..
maka itu butuh waktu 2 tahun
(paling cepat)
dan tentunya akan berusia 25

yah 25...
usia yang bagi saya sangat mengerikan
kalau diusia itu saya masih sendiri
masih mengejar segala sesuatu
yang bagi sebagian orang
sangat menggiurkan

SAAT INI
saya lebih tertarik
mengikuti jejak
AFRA BINTI UBAID
wanita tangguh
dengan 7 orang orang anaknya
MENJADI SYUHADA
SUBHANALLAH
BETAPA BAHAGIANYA
BISA MENDIDIK ANAK SEPERTI ITU
*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*


TERUSLAH ISTIKHARAH
ALLAH BERSAMAMU
SESUAI PRASANGKA MU
KUYAKIN SEMUA INI
AKAN BERAKHIR INDAH


ALLAHU AKBAR

Tidak ada komentar: