assalamu'alaikum

assalamu'alaikum

Restu Harly Pebriani. S.Si

Foto saya
Assalamu'alaikum,,,Zalfa Humaira,,,nama yang diberikan oleh sahabat terbaikq,,, bercita-cita keliling dunia,,,punya niat yang sangat dalam untuk mengunjungi PAPUA dan sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan KIMIA

SAKURA

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

Rabu, 19 September 2012

SKRIP SWEET SWEET SWEET

akhir-akhir ini
aq jadi rajin ngampus
coz ngejar yang namanya
*perbaikan*
alias nungguin pembimbing
apalagi kalau bukan urusan
skrip sweet sweet sweet


nah,
gara - gara rajin ngampus
nich wajah sering nongol
di jurusan..


biasa ja sih sering nongol dijursan
but
yang ga biasa
telinga gw sis and bro
 tau ga sih lu


entah berapa puluh orang dalam sehari
yang nayain gw
KAPAN SEMINAR
KAPAN WISUDA

PLEASE DECH
 gw capek ngejawabnya
entah keberapa kali jadwal
seminarq diundur
ribetnya kalau gw jawab
harinya,,ntar diundur lagi,,

kenapa ya semua serentak nanyain
kapan q wisuda dan seminar
saking penasaran kali ya
kok HARI GINI
aq masih ngampus ,,,


hmhmhmhm

ada bahagia yang menyelip
seminar depan mata

ada sendu yang menyisip
padang segera kutinggalkan

ada resah yang mengguris
sahabat q semua
masa berpisah kita semakin dekat


PAPUA
I AM LOVE
BEST LAWYERS

usia ku masih 22
ntar lagi 23
oh tidakkkkk
pacapek lah pacepaklah

OH WISUDA
.

Tidak ada komentar: