assalamu'alaikum

assalamu'alaikum

Restu Harly Pebriani. S.Si

Foto saya
Assalamu'alaikum,,,Zalfa Humaira,,,nama yang diberikan oleh sahabat terbaikq,,, bercita-cita keliling dunia,,,punya niat yang sangat dalam untuk mengunjungi PAPUA dan sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan KIMIA

SAKURA

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

Rabu, 12 September 2012

REVOLUSI KAUM MUDA YANG CERDAS


Nabi Muhammad dilantik menjadi utusan Allah diusia 40 tahun.Theodore Roosevelt menjadi presiden termuda Amerika Serikat pada usia 42 tahun. John F Kennedy dan Barak Obama pada usia 43 tahun dan 44 tahun. Pemimpin terbesar kejayaan islam khalifah Harus Ar Rasyid memegang tampuk kepemimpinan di usia 21 tahun. Ratu Elizabeth I yang memimpin inggris untuk menghadapi Perang Dunia I  duduk di tahta kerajan Inggris pada usia 25 tahun. Napoleon Bonaparte yang menguasai daratan Eropa, mulai berkuasa di usia 30 tahun. Alexander agung mulai menjadi Raja Macedonia pada usia 20 tahun dan menguasai sepertiga dunia diusia 30 tahun. 

Ibnu Sina menulis buku pertamanya pada usia 21 tahun dengan judul “ Al – Majmu “. Ibnu Khaldum menjadi sekretaris sultan di Tunisia pada usia 21 tahun. Imam Syafi’I telah diizinkan member fatwa pada usia 15 tahun. Menteri pendidikan pertama Jepang di era Meiji adalah : Mori Arinori. Ia sudah menjadi duta besar untuk Amerika pada saat usia 24 tahun. Sang arsitek revolusi : Yukichi Fukuzawa menjadi delegasi Jepang ke Amerika pada usia 25 tahun. Kaisar Meiji menjadi kasisar diusia 15 tahun : Memimpin Jepang 44 tahun kemudiannya.

Pada umur 26 Soekarno telah mampu mendirikan PNI ( Partai Nasional Indonesia ) dan menjadi Presiden pertama Indonesia pada usia 44 tahun. Habibie pada usia 29 tahun telah menjadi Kepala Riset Penerbangan di Hamburg, Jerman. Adam Malik bersama beberapa temannya mendirikan kantor berita Antara pada usia 20 tahun , umur 29 tahun ia mendirikan Partai Rakyat. Hamka pada usia 21 tahun telah menulis banyak buku antara lain “ Pembela Islam “, Ringkasan Tarikh Islam, Adat Minangkabau dan Agama Islam. Sebelumnya ia telah menulis Roman Sabariah pada usia 20 tahun.
Sumber : BUKU KEAJAIBAN BELAJAR ( Hati – Hati Buku Otak Kanan)
Penulis : YUNSIRNO ( Penemu Metode Kampoenk Jenius )

PERTANYAANNYA : BERAPA USIA KITA SEKARANG?????
 

Tidak ada komentar: