assalamu'alaikum

assalamu'alaikum

Restu Harly Pebriani. S.Si

Foto saya
Assalamu'alaikum,,,Zalfa Humaira,,,nama yang diberikan oleh sahabat terbaikq,,, bercita-cita keliling dunia,,,punya niat yang sangat dalam untuk mengunjungi PAPUA dan sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan KIMIA

SAKURA

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

Jumat, 26 Juli 2013

AKU JATUH CINTA UNTUK KEDUA KALINYA (Edisi 2)

yach...waktu...waktulah yang menjawab semuanya. Kesabaran DIA membuahkan hasilnya. Saat ini aku sudah 6 bulan jauh dari kampus. Aku selalu menghindari pekerjaan yang berhubungan dengan DIA. Selalu, bahkan berulang kali, tapi takdir memang tak pernah melepaskan aku dari bayag-bayang DIA.
Yach DIA : Kimia dan IA : BEM,, selalu saja membuatku dilema. Saat inipun  aku bekerja @mengajar kimia. Pekerjaan yang tak pernah aku  bayangkan di perantauan ini. Tapi itulah  : KIMIA tak pernah membuatku bisa dengan mudah untuk menjauhinya.Mengajar BIMBEL KIMIA. Itulah pekerjaan yang cocok dengan  hijabku di kota metrolitan. Dengan Mengajar KIMIA, akupun mulai merasakan suasana hati yang berbeda. AKU MENCINTAI KIMIA sama seperti pertama kali tahun @2007. Dan aku berani mengungkapkan kecintaanku setelah 6 tahun berlalu.

Tidak ada komentar: