assalamu'alaikum

assalamu'alaikum

Restu Harly Pebriani. S.Si

Foto saya
Assalamu'alaikum,,,Zalfa Humaira,,,nama yang diberikan oleh sahabat terbaikq,,, bercita-cita keliling dunia,,,punya niat yang sangat dalam untuk mengunjungi PAPUA dan sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan KIMIA

SAKURA

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

Selasa, 16 Juli 2013

DALAM DEKAPAN RINDU

Assalamu'alaikum Wr Wb...

Hmmm,,,sudah hampir 5 bulan saya di perantauan. Masih juga belum menemukan pekerjaan yang cocok. Hari-hari saya lalui dengan Freelance : Mengajar Kimia, sumpah ga pernah ngebayangkan bakal jadi pengajar kimia, belajar kimia ajha sumpeknya minta ampun, tapi daripada ga da kegiatan dan tidur-tiduran dirumah and facebookan trus rajin upadate status galau tiap hari ,,,mending ngajar... ngajarnya 4 jam sehari, gajinya sama dengan yang kerja 8-10 jam per hari,,hehehhehe,,,,matrenya gw,,,,

Karena ngajarnya Freelance,,trus juga anak-anak sekolah juga pada libur, jadi waktu kosong masih banyak, makanya saya ambil kegiatan jadi Relawan Rumah Zakat, biar sibuk gethooo ^_^, apalagi sekarang Ramdhan. Selain berkegiatan, gabung di Rumah Zakat juga membuat saya mengenal banyak orang dan banyak tempat, karena acaranya sering pindah-pindah di kawasan Depok, hitung-hitung memperluas jangkauan traveling ^_^.

Hari, Jumat 12 Juli 2013 kemarin adalah hari dimana seluruh staf Rumah Zakat cabang Depok beserta keluarga dan relawan mengadakan buka bersama. Saya sempat menahan air mata pada saat acara.  Saya baru beberapa kali ikut kegiatan tetapi orang di Rumah Zakat sangat baik tanggapan dan sambutannya terhadap saya, saya jadi ingat suasana rumah.

Terkadang saya berfikir, apa yang saya cari diperantau, terkadang saya ingin menangis  karena menahan rindu akan kampung halaman. Alhamdulillah dengan bergabung di Rumah Zakat dan BTA 8 membuat saya mempunyai keluarga baru. Aktifitas amal yang dikerjakan di Bulan Ramadhan ini supaya membawa berkah. Walaupun tak bisa pulang kamung, saya yakin ada hikmah dibalik ini semua. Semoga Allah merahmati setiap kegiatan yang saya lalui di Perantauan ini.

DALAM DEKAPAN RINDU AKAN KAMPUNG HALAMAN

Tidak ada komentar: