assalamu'alaikum

assalamu'alaikum

Restu Harly Pebriani. S.Si

Foto saya
Assalamu'alaikum,,,Zalfa Humaira,,,nama yang diberikan oleh sahabat terbaikq,,, bercita-cita keliling dunia,,,punya niat yang sangat dalam untuk mengunjungi PAPUA dan sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan KIMIA

SAKURA

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

Selasa, 02 Juli 2013

AKU LEBIH MEMILIH PERNIKAHAN DIBANDINGKAN JERMAN



Aku yakin
Dengan keputusan yang aku ambil
saat ini
 
Awal tamat kuliah
Yang terbayang bagiku adalah
Melanjutkan kuliah keluar negeri
Jadi wanita karir

Tapi seiring perjalanan waktu
Perbedaan pendapat
Dan cara pandang
Tentang bagaimana hidup
Dengan nenek
Membuat aku memutuskan
Aku tidak ingin kerja
Di perusahaan kimia
Aku tidak ingin lanjut kuliah ke Jerman

Aku melewatkan kesempatan
Untuk bekerja di perusahaan kimia terbaik
Untuk kuliah di negara yang katanya
*negara maju*

AKU LEBIH INGIN MENIKAH
DAN MENJADI IBU RUMAH TANGGA

Menjadi ibu rumah tangga
Bukan bearti diam dan duduk manis dirumah
Banyak hal yang bisa dilakukan

Jihad seorang wanitaa
Adalah ketaatannya kepada suami
Bagiku itulah langkah
Yang aku pilih  untuk mencapai
Syurganya Allah

Ya Allah
Jaga hatiku 
Hanya untukmu

Karuniakan aku
Kelak  Pendamping Hidup
Yang bisa  membawa hamba
Meraih syurga Mu
Dunia Akhirat

AKU MENUNGGUMU


bagaimana ku jelaskan cinta karena itu tak dapat dijabarkan
sesuatu yang indah terlahir dari rasa
dan rasa itu karunia Ilahi (dari sujud ke sujud)
bagaimana ku jelaskan cinta bila malu selalu melandaku
semua rasa itu malu rasa bahagia
takut dan cemburu pun karunia Ilahi
dari sujud ke sujud sejuta doa ku lantun untuk cinta
dalam hati anak-anak manusia hablumminannas
dari sujud ke sujud ku tasbihkan hanya untuk cinta
Subhanallah cinta kita terus bertasbih
dari sujud ke sujud ku tasbihkan hanya untuk cinta
Subhanallah cinta kita terus bertasbih



Tidak ada komentar: