assalamu'alaikum

assalamu'alaikum

Restu Harly Pebriani. S.Si

Foto saya
Assalamu'alaikum,,,Zalfa Humaira,,,nama yang diberikan oleh sahabat terbaikq,,, bercita-cita keliling dunia,,,punya niat yang sangat dalam untuk mengunjungi PAPUA dan sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan KIMIA

SAKURA

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

Rabu, 14 Agustus 2013

Dua tahun tanpa jawaban, tiga tahun tanpa pertemuan.


Aku memandang bekas luka sepanjang 2 cm di kakiku. Mengingatkanku pada seseorang. Dulu panjangnya sampai 4 cm, walau setelah 10 bulan berlalu, bekasnya masih belum seutuhnya hilang. Masih tersisa sekitar 2 cm lagi. Ya, luka ini terjadi bertepatan dengan detik-detik terakhir kali DIA menghubungiku. Jadi setiap kali melihat bekasnya mengingatkan akannya. Sekarang tepat tiga tahun kejadian itu bermula., aku jadi teringat akan masa itu. Tiba-tiba saja ingat, setelah melihat FB nya, ada seseorang disana, entah rasa cemburu entah rasa sesal entah apa. Semua campur aduk. Tapi ini lebih pada cemburu. Pantaskah aku cemburu? Jawabannya tentu saja tidak pantas. Tak ada alasan untuk cemburu. 

 
Memang susah memahami lelaki : November, 10 bulan yang lalu, aku masih tak memberi jawaban (dan kuakui itu salahku). Desember , sudah ada wanita lain. Dan aku baru menyadari sekarang setelah melihat FB. Walau FB hanya memperlihatkan beberapa bagian dan untuk memastikannya aku menanyakannya. Karena aku kenal baik kamu. Ketika aku menanyakan perihal ini, masih saja tak mengakui. (*lagian juga gw ngapainn kepo masih nanya-nanya). Mungkin saja memang ulah orang iseng. Ketika aku tanyakan pada sahabat lelaki ku yang lain, setidaknya ia masih belum berani memperkenalkannya pada mereka, itu bearti mungkin saja memang tidak ada apa-apa.  Apasih yang ada di pikiran lelaki, tiba-tiba saja aku menanyakan hal itu : Dengan santai dia menjawab : Lelaki kan tidak ada masa iddahnya. @*_^@. Haha. Setidaknya ku hargai dua tahun mampu bertahan tanpa menjalin hubungan dengan wanita lain. Dan siapapun wanita itu. Aku hanya mendoakan. SEMOGA DIA TERBAIK UNTUKMU.


Tidak ada komentar: