assalamu'alaikum

assalamu'alaikum

Restu Harly Pebriani. S.Si

Foto saya
Assalamu'alaikum,,,Zalfa Humaira,,,nama yang diberikan oleh sahabat terbaikq,,, bercita-cita keliling dunia,,,punya niat yang sangat dalam untuk mengunjungi PAPUA dan sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan KIMIA

SAKURA

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

Minggu, 18 Agustus 2013

Karena saya bukanlah Aisya, Anna ataupun Ainun


Beberapa tahun ini, perfileman Indonesia dibanjiri dengan  kisah cinta yang berasal dari sebuah buku. Ada yang novel seperti : Ayat Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih dan ada pula kisah nyata seperti Habibie & Ainun. Ayat-ayat cinta mengisahkan ketulusan cinta seorang perempuan cantik, kaya raya, pada seorang pemuda saleh yang pintar. Ketika Cinta Bertasbih mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda mencari jodohnya. Dan yang saat ini sedang heboh – heboh nya cerita nyata Habibie & Ainun. Kisah cinta nyata seorang mantan Presiden Indonesia beserta kesetiaan sang istri yang merupakan dokter anak tetapi mengabdikan diri pada suami.

Melihat fenomena ini sayapun juga tertarik untuk menuliskan kisah cinta saya. Wuakkakkakakakkaak. Pertanyaannya sekarang : kisah cinta tentang apa yang akan saya tulis. Mari kita bandingkan 3 judul buku diatas. Pertama : Ayat Ayat Cinta. Kalau Aisya orangnya cantik, kaya raya, pintar. Saya : cantik,,hmmm,,, cantik ga ya??? kayaknya ga dech. Kaya raya : aduchhh, saya anak peratauan, rumah ajha belum kebeli. Pintar : saya tamat ajha 5 tahun kuliahnya. Wah wah wah. Untuk menuliskan kisah seperti Aisya saya sangat jauh.

Kedua, Ketika Cinta Bertasbih. Tokoh Anna: jilbaber, anak Kyai pemilik pesantren, hafal Al-Quran, banyak yang melamar. Saya : Jilbaber,,,hmhm,,,jilbab saya sedang-sedang saja. Anak Kyai : orang tua saya bukalah pemilik pesantren, sedikit kesamaan palingan karena datuk saya Hafal Alquran. Banyak yang lamar : bingung saya membandingkannya.

Ketiga,Kisah bapak Habibie dan Ainun. Ibu Ainun Dokter, bisa bahasa Belanda. Saya : sampai sekarang bahasa Jermannya ga kelar-kelar. Lalu……

KISAH CINTA APA YANG DAPAT SAYA TULIS SEHINGGA MENGINSPIRASI ORANG LAIN???. Tentunya bukanlah kisah cinta seperti diatas karena saya bukanlah Aisya, Anna ataupun Ainun.

KARENA SAYA ADALAH RHP
TUNGGU SAJA KISAHNYA

Tidak ada komentar: