assalamu'alaikum

assalamu'alaikum

Restu Harly Pebriani. S.Si

Foto saya
Assalamu'alaikum,,,Zalfa Humaira,,,nama yang diberikan oleh sahabat terbaikq,,, bercita-cita keliling dunia,,,punya niat yang sangat dalam untuk mengunjungi PAPUA dan sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan KIMIA

SAKURA

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

Sabtu, 17 Agustus 2013

DETOKSIFIKASI


Selasa, 13 Agustus 2013.  Setelah menghabiskan masa-masa lebaran, aku memutuskan untuk melakukan detoksifikasi. Hal ini juga persiapan menghadapi masa-masa kerja mulai tanggal 19 agustus nanti. Mumpung masih libur dan banyak jadwal kosong, maka momen minggu ini aku ambil untuk proses detoksifikasi.


Proses detoksifikasi yang kulakukan, langsung memberikan reaksi. Demam tinggi melanda, tapi karena aku  mengetahui ini adalah  efek dari proses detoksifikasi yang kulakukan, aku tidak terlalu cemas. Tenggorokanku terasa kering dan harus minum banyak air. Aku diharuskan istirahat.

Efek selanjutnya yang kurasakan adalah, batuk yang menjadi-jadi, disertai perubahan suaraku. Suaraku menjadi parau seakan baru bangun tidur. Sebenarnya aku dilarang terlalu banyak bicara. Tetapi aku merasa bosan sehingga tetap saja menelfon orangtua dan teman-teman. Kalau sakitnya sudah kentara baru aku hentikan telfon.  

Lima  hari melalui proses detoksifikasi, Alhamdulillah keadaan ku mulai membaik. Panas tinginya sudah hilang, rasa gatal ditenggorokan juga sudah berangsur hilang. Hanya batuk saja yang masih tersisa, mengakibatkan suaraku berubah parau seakan bangun dari tidur. Semoga pada hari Senin nanti semua akan lancar. Mulai dengan pekerjaan. Rutinitas. Kesehatan yang terjaga. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwwa yang kuat. Hehe @^_^@.

RHP
KEEP SPIRIT AND ISTIQOMAH

Tidak ada komentar: